Rapat Perdana SMAN 1 Cibatu, Perkenalkan Jajaran Komite Baru

Jatiluhuronline, Purwakarta - Rapat perdana Jajaran SMAN 1 Cibatù dengan Komite Baru, Jum'at (31/05/2024) sore di ruangan guru. Memperkenalkan Komite Baru sekaligus dalam rangka koordinasi, sosialisasi dan penanda tanganan Fakta Integritas; Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 1 Cibatu Purwakarta Tahun 2024/ 2025.

Kepala SMAN 1 Cibatu Purwakarta, Ahmad Riva'i, S. Pd, M, Pd dalam sambutannya mengungkapkan. Bahwa rapat perdana tersebut, sebgai upaya menjalin silaturahmi antara Jajaran Komite Baru dengan para wakasek, guru, dan Staff Tata Usaha.

" Jadi supaya saling mengenal, satu sama lain. Bertegur sapa lah, apabila bertemu di jalan. Selain itu, kita juga berkoordinasi dengan komite dalam menjalankan program. Termasuk pada PPDB ini, agar tidak ada miss komunikasi." ucap Ahmad.

Sementara, Ketua Komite Baru SMAN 1 Cibatu Purwakarta, Arif Budiman. Mengungkapkan, rasa syukur dan terimakasih kepada Kepala SMAN 1 Cibatu. Selain itu, ia mengucapkan salam kenal, walaupun ada sebagian yang sudah hapal.

"Terimakasih atas waktunya yang telah diberikan, dan secara peibadi saya atas nama Komite. Tidak bisa bicara banyak, intinya saya mendukung semua program yang dipaparkan kepala sekolah. Mudah - mudahan kita bisa bekerjasama, untuk kemajuan SMAN 1 Cibatu ini kedepan. Amin Ya Robal Alamin." Pungkasnya.

Usai sambutan Kepala SMAN 1 Cibatu Purwakarta dan Ketua Komite, acara selanjutnya pemaparan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan. Oleh Maman Sudarman, S. Pd, selaku Ketua PPDB SMAN 1 Cibatu Purwakarta. (***/TCA)




SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Rapat Perdana SMAN 1 Cibatu, Perkenalkan Jajaran Komite Baru"

Posting Komentar