Badan Kesbangpol Kota Bogor, Gelar Sosialisasi Menjaga Toleransi

Jatiluhuronline, Kota Bogor - Pemerintah Kota Bogor menyelenggarakan acara sosialisasi, Peranan Masyarakat Dalam Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama. Melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, bertempat di Aula Kecamatan Bogor Barat, Kamis (13/06/2024) pagi.

"Peranan warga dalam menjaga toleransi antara umat bergama yang ada di Masyarakat, harus ditingkatkan agar tercipta suasana rukun dan saling menghargai." 

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, Kota Bogor, Ade Novan. Yang dihadiri Muspika, Lurah, MUI, para Ketua Rt dan Rw, Organisasi Kemasyarakatan lainnya serta seluruh lapisan masyarakat se Kecamatan Bogor Barat. 

Turut hadir mewakili Pj Walikota Bogor, Staf Ahli Bidang Hukum Dan Politik, Drs. Dadang Sugiarta, M.Si. Yang meminta peranan masyarakat wajib toleransi di wilayah, harus menciptakan keharmonisan dan kedamaian. Agar dalam bermasyarakat, tidak harus membeda bedakan suku, atau ras.

Senada, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bogor, H. Hasbulloh. Dalam kesempatan kegiatan tersebut, memohon peranan masyarakat. Wajib Bertoloransi di masyarakat, harus saling Berjibaku dan menciptakan kerukunan. Beragama Itu indah, damai dan tentram. (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Badan Kesbangpol Kota Bogor, Gelar Sosialisasi Menjaga Toleransi"

Posting Komentar

ads