Bencana Alam Pohon Tumbang Di Bogor, Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Jatiluhuronline, Kota Bogor - Rabu (12/06/2024) tepat Pukul 20.30 Wib, tepatnya di wilayah RT 02 RW 10 Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara dilanda angin puting beliung. Akibatnya terjadi kecelakaan pada seorang pengendara sepeda motor, yang tertimpa pohon tumbang.

Korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Mulya, kondisi terakhir korban dinyatakan dalam keadaan meninggal dunia. Pihak Polsek Bogor Utara dan RS Mulya pun, menghubungi pihak keluarga untuk memberikan informasi korban meninggal dunia.

Dalam bencana angin puting beliung tersebut, selain pohon tumbang dan tanah longsor di Kecamatan Bogor Utara tersebut. Satu orang korban meninggal dunia, yang belum diinformasikan identitasnya dan nyawanya tidak dapat diselamatkan dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Mulya.

Kerugian materil akibat bencana alam angin puting beliung tersebut, satu Unit Sepeda Motor Honda Beat Warna Putih. Dengan Nopol F 6654 FDM, rusak berat.

Penanganan pohon tumbang, saat itu juga langsung dibersihkan agar tidak menghambat arus lalu lintas. Pada pukul 21.00 Wib, kegiatan selesai dilaksanakan berlangsung dengan lancar dan tertib.

Dalam kegiatan tersebut, hadir unsur dari :
- Satuan Rescue BPBD Kota Bogor
- Ketua RT 002
- Ketua RW 010
- Piket Reskrim Polsek Bogor Utara
- Piket SPKT Polsek Bogor Utara
- Bhabinkamtibmas Polri Kelurahan Cibuluh. (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bencana Alam Pohon Tumbang Di Bogor, Tewaskan Pengendara Sepeda Motor"

Posting Komentar

ads