Siswa Muttaqien, Harus Taqwa Dan Jangan Minder

Jatiluhuronline, Purwakarta - Pesan Kepala SMKS Muttaqien Purwakarta, Asep Saeful Malik, S. Pd, M. Pd dan Ketua Yayasan DR. KH. EZ Muttaqien, DR. Ir. Rd. Edi Setiadi. seluruh siswa - siswi lulusan SMK S Muttaqien Purwakarta, harus taqwa dan jangan minder. 

Pesan itu disampaikan pada pelepasan Kelas XII Angkatan 2024, yang digelar Kamis (06/06/2024) pagi bertempat di Auditorium Kampus STAI Dr. KH. EZ Muttaqien Jalan Baing Yusuf No. 35 Maracang Babakan Cikao Purwakarta.

"Sebagai lulusan SMKS Muttaqien, kita harus taqwa dan bersikap baik. Kalau tidak taqwa, sama saja bohong. Tidak sesuai dengan nama sekolahnya, Muttaqien itu artinya taqwa." Ucap Asep Saeful Malik.

Hal itu diamini oleh Ketua Yayasan Dr. Ir. Rd. Edi Setiadi, bahkan ia menambahkan. Kalau lulusan SMKS Muttaqien tidak harus minder dengan lulusan sekolah lain, apalagi lulusan sekolah negeri. Terutama lulusan sekolah negeri, yang terdengar super wah.

"Justeru kita harus berbangga diri, karena Yayasan kita bukan hanya menaungi SMK dan Madrasah Aliyah (MA) saja. Kita juga memiliki Perguruan Tinggi, ada STAI, STT dan STIE. Dan alhamdulillah sekarang sudah menjadi Universitas Islam Muttaqien (UNISMU), terhitung mulai Tanggal 11 Januari 2024." Ujar Edi

Ditambahkannya, bahwa Yayasan sedang membuat terobosan. Agar kedepannya, para lulusan SMKS Muttaqien dan MAS Muttaqien, bisa mendapat kemudahan atau prioritas apabila ingin melanjutkan kuliah di Unismu ataupun di STAI Muttaqien. (***/TCA)




SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Siswa Muttaqien, Harus Taqwa Dan Jangan Minder"

Posting Komentar