Kebakaran terjadi di kantor Pemkot Bekasi, diduga sumber api dari ruangan Sekda

Sumber Api Kebakaran Kantor Pemkot Bekasi dari Ruangan Sekda

JATILUHURONLINE.id - BEKASI, Kebakaran melanda kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/4/2015) siang. Api muncul dari lantai 2 gedung Pemkot, tepatnya di ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Bekasi.

Sekda Pemkot Bekasi Rayendra Sukarmadji mengaku terkejut dengan adanya peristiwa kebakaran itu. Untungnya, pada saat kebakaran, ia tengah berada di luar ruangan. Menurutnya, api mulai muncul disertai dengan asap tebal sekitar pukul 11.30 WIB.

"Jadi tadi pukul 11.30 WIB, Jadi saya memang sedang tidak berada di luar ruangan. Saya dapat telepon dari ajudan saya. Jadi dilaporkan bahwa ruangan Sekda kebakaran," kata Rayendra di Pemkot Bekasi.

Ia mengaku hingga kini belum mengetahui penyebab kebakaran di ruangannya. Selain itu, ia juga mengaku belum mengetahui berapa kerugian yang ditimbulkan akibat musibah kebakaran tersebut.

"Jadi belum tahu (kerugian). tahu-tahu dari dalam ruangan saya sudah banyak asapnya. Belum tahu kerugiannya apa," tambah dia.

Berdasarkan informasi yang kami kutip dari Liputan6.com, Hingga ini, api sudah mulai menjalar ke ruangan lain di lantai 2 Gedung Pemkot Bekasi, tepatnya di ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Sementara, puluhan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah berdatangan ke lokasi dan petugas masih berupaya memadamkan si jago merah yang melahap lantai dua gedung Pemkot Bekasi. Tak hanya itu, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diketahui berada di dalam gedung panik dan berlarian keluar. [liputan6](*)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close