Rakyat Palestina Berterima Kasih atas Dukungan Kemerdekaan dari Rakyat Indonesia

Peserta Konferensi Parlemen Asia Afrika berfoto bersama saat pembukaan Konferensi Parlemen Asia-Afrika di Gedung Nusantara, DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/4)
JATILUHURONLINE.id - JAKARTA, Ketua delegasi Palestina dalam Konferensi Anggota Parlemen Asia Afrika, Abdullah berterima kasih kepada pemerintah dan rakyat Indonesia yang senantiasa mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk merdeka.

Rakyat dan pemerintah Palestina, kata Abdullah kepada pers di Gedung DPR RI, mengharapkan, Indonesia segera membuka kantor kedutaan di Ramallah, Palestina.

"Kami pemerintah dan rakyat Palestina sangat berterima kasih atas dukungan rakyat dan pemerintah Indonesia untuk rakyat Palestina. Kami mengharapkan agar pemerintah Indonesia untuk segera bisa membuka kantor kedutaan di Ramallah," katanya, Kamis (23/4).

Dia menyampaikan undangan dari Ketua Parlemen Palestina Salem Zanun kepada Ketua DPR Setya Novanto untuk berkunjung ke Palestina demi menguatkan hubungan Indonesia dan Palestina.

"Kami juga mengharapkan agar lebih banyak lagi orang Indonesia yang berkunjung ke Masjid Suci Al Aqsa agar dukungan pada kami untuk merebut kembali Al Aqsa menjadi semakin kuat," katanya. [rol, antara]-(*)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close