Keindahan Sunset Jatiluhur, Cocok untuk Prewedding


Pariwisata, Jatiluhuronline.com - Purwakarta merupakan salah satu kota yang cocok untuk dijadikan tempat wisata, hal itu bisa dibuktikan dengan adanya tempat-tempat yang cukup memberikan suasana nyaman dan indah dipandang disekitar lokasi kota Purwakarta. Salah satunya adalah kawasann wisata jatiluhur, jatiluhur merupakan tempat terindah saat melihat tenggelamnya matahari (Sunset). 
Keindahan sunset itu membuat decak kagum setiap yang melihat dan menyaksikan ciptaan tuhan tersebut. Sehingga setiap para pengunjung yang datang, mengabadikan panorama tenggelamnya sang surya dengan cara berselfie ria.

Mentari yang perlahan redup disebelah barat terlihat bulatnya bola matahari begitu jelas dan bisa dinikmati sekitar wilayah obyek wisata jatiluhur Purwakarta.

"Pemandangannya sungguh indah, saya sampai betah berlama-lama menyaksikan tenggelamnya matahari di sini," ujar Reni (22) salah satu pengunjung jatiluhur yang sengaja datang untuk menikmati keindahan wisata jatiluhur.

"Sungguh mata ini tak bisa lepas dari pandangan panorama alam yang begitu mengagumkan, melihat indahnya sinar mentari sore hari," tambah Reni.

Pengelola wisata jatiluhur, menjelaskan kebenaran adanya panorama sunset yang begitu indah itu. Sehingga pihak pengelola memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat sunset itu di wilayah jatiluhur.

"Lokasinya yang paling bagus di areal istora,pengunjung bisa datang menyaksikan sunset sambil duduk-duduk di areal yang kami sediakan bahkan di lokasi kami lengkapi dengan Cafee," ujar Rajab.

Disamping itu, lokasi tempat melihat tenggelamnya matahari tersebut, bisa di manfaatkan bagi pasangan muda yang hendak menikah.

"Pemandangan untuk pra wedding juga sangat bagus pemandangannya," jelasnya. (adw)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close