Pengadilan Agama Subang, Miliki Gedung Baru Yang Lama


Subang, Jatiluhuronline - Pengadilan Agama Kelas I A Kabupaten Subang, kini miliki gedung baru yang sangat megah. Gedung baru ditempat lama, baru saja ditempati sekitar 4 bulan lalu. Baru saja ditempati lagi, terhitung efektiv tanggal 1 Januari 2015. Dimana sebelumnya, saat bangunan ditempat lama direnovasi, menempati gedung Islamic Center.

Ditempat baru yang megah dan asri itu, tersedia tiga ruangan sidang, dan ruang tunggu yang sejuk. Ditambah ruang layanan publik, serta ruang tamu dan toilet super bersih. Parkir kendaraan roda dua dan empat, terdapat disamping kiri, atau tepatnya pintu masuk ruang layanan publik. Dimana semua orang tertuju ketempat tersebut, untuk mendaftar.

Setiap sudut gedung Pengadilan Agama Subang, terpasang audio, dan televisi flat 21 inch terpasang diruang tunggu sidang. Dilengkapi dengan dua orang satuan kemananan, yang bertugas memberi nomor antrian dan mengatur hilir mudik kendaraan yang keluar masuk area gedung pengadilan.

Seperti terpantau dilokasi tempat para warga negara mencari keadilan, Jum’ at (08/05) pukul 09. 25 wib. Situasi tampak tenang dan damai, sesekali terdengar panggilan nomor antrian untuk  masuk keruang sidang yang telah disediakan. Tidak nampak kejenuhan dari para pengunjung yang datang, walaupun sebagian ada yang hanya mengantar. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close