Pilkada Serentak, Ternyata Kabarnya Tidak Merebak

JATILUHURONLINE.di – CIANJUR SELATAN, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan tahun ini, ternyata kabarnya belum merebak dikalangan masyarakat. Terutama warga daerah pinggiran yang jauh dari pusat pemerintahan, seperti daerah Cianjur Selatan yang berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi.

Ayi (62) warga Kampung Keramat Rt01 Rw08 Desa Hegarmanah Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur misalnya, ia yang sehari-hari menghabiskan waktu bersanatai dirumah usai pensiun sebagai karyawan PT. PN VIII Kebun Goal Para. Ketika berbincang dengan Jatiluhuronline dirumah kediamannya Selasa (26/05), bilangan komplek perumahan Bunga Melur, mengungkapkan.

“Tidak tahu pa, dan belum ada calon atau tim sukses mendatangi kami disini. Mungkin belum waktunya, dan lagi kalaupun ada paling menebar janji saja. Buktinya bapa lihat sendiri, jalan masih rusak belum diperbaiki, dan sarana lain pun tidak diperhatikan?” Keluh Ayi.

Ditambahkannya, dari semenjak dahulu sebelum Bupati Cianjur saat ini, daerahnya tidak pernah mendapat perhatian serius dari pejabat berkepentingan yang memiliki wewenang. Menurutnya jalan rusak dan gelap sepanjang jalan, kondisi yang terbiasa dilalui setiap hari.

Terlihat sepanjang jalan dari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi menuju Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur, kondisi jalan cukup parah dan berlubang. Selain itu, jalur yang dilewati terbentang hutan yang sangat rawan pohon tumbang dan tindak kriminal. Walaupun ada satu dua terpasang dipohon pinggir jalan, bakal calon Bupati Cianjur periode 2015-2020 mendatang. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close