SMK Taruna Sakti, Umumkan Kelulusan Siswa Kepada Orang Tua Wali


JATILUHURONLINE.id-PURWAKARTA, Sejumlah 61 orang siswa SMK Taruna Sakti Purwakarta, dinyatakan lulus. Pada acara pembagian kelulusan siswa kelas XII, yang diterima langsung oleh orang tua wali siswa masing-masing Jum’at (15/05). Acara yang dimulai pukul 14. 05 wib tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti, Eko Bagus Kurniawan, S. Pd. Didampingi oleh para Wakasek, Kepala Tata Usaha, dan Dewan Guru.

Dari 62 orang, hanya 1 orang siswi yang tidak mengikuti ujian, dan dinyatakan tidak lulus. Karena tidak diketahui keberadaannya, dari semester 5 awal hingga berlangsungnya ujian. 

Predikat terbaik jumlah tertinggi diraih oleh Surya, siswa kelas XII dari jurusan Tekhnik Kendaraan Ringan (TKR) 1. Dengan total nilai 267,8 disusul oleh siswi bernama Tia Dwi Rahayu berjumlah 266,6. 

Rata-rata perolehan nilai siswa, dari 4 mata pelajaran yang di ujiankan, mereka memperoleh total jumlah diatas 200. Walaupun ada satu orang siswa, yang memperoleh total jumlah nilai 195,3.

Situasi tampak tenang dan tertib, saat orang tua wali siswa dipanggil antri untuk menerima surat tanda lulus. Sebagian nampak siswa kelas XII putra putri yang turut serta dengan orang tua wali siswanya, untuk langsung mengetahui hasil belajarnya di SMK Taruna Sakti Purwakarta selama 3 tahun tersebut. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close