Wisata Grama Tirta Jatiluhur Purwakarta

Bendungan Ir. H. Djuanda
JTILUHURONLINE.id - WISATA, Jatiluhur yang selama ini dikenal masyarakat dengan waduk dan PLTA Ir. H. Djuanda-nya ternyata memiliki beberapa icon wisata lain yang belum dikenal oleh masyarakat luas. Semenjak selesainya kegiatan pembangunan waduk dan Pembangkit Listrik Tenaga Air banyak asset eks. Pembangunan PLTA tersebut yang dimanfaatkan sebagai objek wisata. Setelah melalui kegiatan pengembangan, penataan dan pengelolaan yang lebih profesional kawasan wisata Jatiluhur sangat layak dijadikan sebagai Daerah Tujuan Wisata dan kegiatan pertemuan. Nama Kawasan Wisatanya adalah “GRAMA TIRTA JATILUHUR”, diambil dari bahasa sangsakerta yang artinya Kampung Air. Pilosofinya  adalah karena sebagian besar area yang berada di kawasan ini adalah air atau danau. Di dalam kawasan wisata ini terdapat beberapa objek wisata yang dapat dinikmati oleh masyarakat baik untuk kegiatan rekreasi, pertemuan, menginap, perkawinan atau pesta dan lain-lain.
Hotel Resort Jatiluhur
Begitu legkapnya fasilitas yang ada di dalam kawasan wisata Grama Tirta Jatiluhur sudah selayaknya bagi masyarakat, instansi atau perusahaan menjadikan objek wisata ini sebagai tempat rekraeasi atau kegiatan pertemuan bersama keluarga atau perusahannya. Dengan lokasi hanya 6 Km dari pintu gerbang tol Jatiluhur/Ciganea atau sekitar 40 menit dari Bandung dan 1,5 jam dari Pintu tol Pondok Gede Jakarta, akseske Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur sangat mudah sekali dikunjungi dan yang paling penting adalah bebas dari kemacetan.
Power House Jatiluhur

Bagi anda yang berminat mengunjungi lokasi wisata tersebut, silahkan daftrakan segera diri beserta keluarga atau rekan kerja anda. Info lebih lanjut kunjungi web jatiluhur.info [*]

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

1 Response to "Wisata Grama Tirta Jatiluhur Purwakarta"

  1. indah dan nyaman sangat cocok untuk wisata keluarga dll apalagi ada wifi nya pasti sangat menyenangkan

    BalasHapus