Paket Lebaran Karyawan, Mulai Dibagikan


Purwakarta, Jatiluhuronline- Paket makanan ringan dan sembako karyawan PT. Einstren Factory 2 Line 5, mulai dibagikan hari ini. Seperti terlihat dirumah milik Heny (37) kawasan Perumahan Cempaka, yang sehari-hari berprofesi sebagai admnistratur di PT. Einstrend.

"Saya mengelola hampir 50 orang lebih anak buah di factory 2 line 4 dan 5, dana yang terkumpul selama 10 bulan omsetnya mencapai 30 juta lebih." Kata Heny kepada Jatiluhuronline dirumahnya, Sabtu (04/07) sore.

Ditambahkannya, dari 50 orang lebih karyawannya itu, mereka setiap hari menyetor angsuran. Dengan tarif dan angsuran berbeda sesuai pilihan paket, ada yang sembako beserta daging. Ada juga yang memilih paket tabungan, bentuk pengembaliannya uang tunai bekal lebaran datang.

"Sudah bertahun-tahun saya jalani kebiasaan ini, walaupun kadang lelah pas sudah waktunya mau lebaran. Kemarin stock paket barang yang belum dibagikan penuh satu kamar, hari ini sudah agak berkurang." Imbuhnya

Aktifitas sore itu tidak terlalu banyak orang yang datang mengambil paket, hanya 5 perempuan diantar suaminya masing-masing. Barang bawaannyapun cukup lumayan, dua kardus berukuran sedang dengan isi berbagai macam barang kebutuhan untuk lebaran. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close