Info Gadget, Fitur Baru Stiker Whatsapp


Jatiluhuronline - Belakangan ini, aplikasi WhatsApp selalu mengalami pembaruan dan penambahan fitur-fitur terbaru. Pembaruan tersebut mulai dari video call, berbagi file, GIF, dan stories atau status WhatsApp. Kemudian, setelah menguji fitur secara internal, kini WhatsApp telah mulai meluncurkan dukungan stiker.
Dilansir dari laman Phone Arena, Kamis (25/10/2018), serupa dengan fitur GIF, nantinya pengguna iOS dapat mengakses paket stiker melalui sub menu tambahan yang berada di dekat fitur mengirim foto dan video. Sementara itu, untuk pengguna Android, dapat mengakses stiker melalui sub menu baru yang berada di bagian emoji.
Awalnya, hanya satu paket stiker dasar yang akan tersedia untuk digunakan tetapi pengguna dapat mengunduh berbagai paket lain yang mencakup semua jenis stiker jika mereka menginginkannya. Selain itu, paket stiker pihak ketiga tertentu juga akan didukung.
Saat menerima stiker, pengguna akan dapat mengkliknya untuk melihat informasi tambahan tentang paket stiker tertentu jika mereka tidak memasangnya. Selain itu juga dapat ditambahkan ke bagian pengguna stiker favorit.
Paket stiker baru diluncurkan sebagai bagian dari versi 2.18.329 dari aplikasi Android, meskipun pengguna yang memiliki versi 2.18.310 atau lebih tinggi akan dapat menerimanya. Pengguna iOS harus menggunakan versi 2.18.100. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close