Wisata Rekreasi dan Edukasi Cikao Park Purwakarta


Cikao Park Purwakarta
Purwakarta, JatiluhuronlineTaman Cikao Park salah satu alternatif pilihan untuk berwisata, memanfaatkan liburan keluarga yang murah dan mudah dijangkau, dengan destinasi alam yang khas natural para pengunjung akan merasakan kenyamanan dari keindahan taman ini.

Lokasi tidak jauh dari kota Purwakarta, memerlukan waktu hanya 15 menit dari keluar tol Jatiluhur. Taman Cikao Park berada di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Fasilitas yang tersedia seperti macam-macam arena bermain anak, kolam berenang kecil dan besar, flora dan fauna. 

Selain fasilitas arena bermain anak, terdapat tempat-tempat yang bisa dijadikan untuk pertemuan atau meeting para pekerja kantoran, keluarga, atau event tertentu. Selain itu tersedia panggung hiburan yg berskala nasional, dengan kapasitas 300 sampai 500 orang ditambah lokasi bangunan yang cukup resentatif dan alam terbuka akan semakin menambah suasana natural menjadi lebih terasa. 


Bahkan menurut owner yang akrab dipanggil Ko Ahin, akan membuat kolam berombak yang berskala nasional seperti layaknya kita sedang merasakan ombak air laut. Hingga saat ini, inovasi dan renovasi Cikao Park terus dilakukan. Untuk mengetehaui informasi lebih lanjut, anda bisa kunjungi alamat websitenya langsung di www.cikaopark.com. (**)



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Wisata Rekreasi dan Edukasi Cikao Park Purwakarta"

Posting Komentar