De” Urban, Tema Perayaan Tahun Baru Horison Ultima Kings


Batam Kepri, Jatiluhuronline - Sudah tau mau kemana, untuk menghabiskan malam tahun baru nanti? Yuk datang ke Hotel Horison Ultima King’s Batam di Jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, untuk merayakan pesta menyambut tahun baru 2019. Horison Ultima Kings Batam menawarkan paket DE’ URBAN untuk perayaan malam pergantian tahun, dengan harga Rp.250.000 per orang dan Rp.450.000 untuk 2 orang. Apa saja sih yang bakalan Horisoners dapatkan?

Dengan memanfaatkan 2 venue yang berbeda De’ Urban akan memberikan kesan yang tidak biasa untuk Horisoners. Yups, dimulai dari area lobby yang merupakan entrance gate, Horisoners akan disambut dengan makan malam di Santan Resto dan Sakeca Lounge, tentu saja dilengkapi dengan hiburan yang tidak akan membuat bosan Horisoners!

Nah setelah selesai makan malam, Horisoners akan diarahkan ke Asher Bistro dan Lounge di lantai 11 yang merupakan venue utama untuk merayakan pergantian tahun nanti. Nah di Asher Bistro dan Lounge, Horisoners akan dihibur dengan penampilan dari Inpresion Band yang akan membewakan lagu-lagu top 90’s hingga lagu-lagu terbaru saat ini. Sambil menikmati hiburan, Horisoners masih dimanjakan dengan Live BBQ dan banyak atraksi yang menarik.

Sebagai acara puncak, Horisoners akan dihibur dengan penampilan DJ cantik yang masih dirahasiakan identitasnya. Selain itu juga ada kembang api yang akan dinyalakan tepat saat pergantian tahun baru. Acara ini tentu saja akan berlangsung pada 31 Desember 2018 pukul 19.00 WIB, dan Horisoners berkesempatan mendapatkan lucky draw dengan berbagai hadiah  yang disiapkan pihak hotel.

Tema De’Urban sendiri dipilih karena bisa mencakup semua kalangan dari berbagai generasi. Kostum yang dikenakan adalah pakaian bernuansa casual perkotaan sehari-hari. Agar menciptakan kesan santai namun tetap asyik. Selain itu dekorasi yang disajikan pun dijamin cocok untuk Horisoners yang suka update Photo di Media Sosial.

Selain itu juga Horisoner bisa melihat pemandangan Batam pada malam hari di malam puncak pergantian tahun, bahkan bisa melihat ke Singapura saat langit cerah. Bisa dibayangkan kan bagaimana indahnya kota Batam dengan banyak kembang api dimana-mana.  (Iwan/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER