Gudang Rongsokan Diduga Dijadikan Tempat Pesta Narkoba, Ini Hasilnya !

Gudang yang diduga dijadikan tempat pesta narkoba, di Kecamatan Plered, Purwakarta.

Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Sebuah gudang rongsokan di Kampung Batu Karut Desa Linggunung, Kecamatan Plered, digrebeg Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta. Jum’at, (23/11/2018).
Gudang tersebut diduga dijadikan tempat pesta narkoba oleh pemilik gudang dan teman-temannya. Alhasil, polisi menemukan alat bukti berupa sedotan, botol dan alat hisap yang biasa dijadikan untuk pesta narkoba jenis sabu.
Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, pihaknya melakukan penggerebegan di tempat tersebut setelah mengkaji dari hasil pengembangan tersangka beberapa waktu lalu di wilayah hukum Purwakarta.
Polisi berhasil mengamankan dua orang tersangka pelaku yang diduga melakukan pesta narkoba, sementara si pemilik gudang melarikan diri dengan cara menerobos seng pembatas gudang.
 “Saat dilakukan penggerebegan pemilik gudang melarikan diri dengan cara menerobos seng pembatas yang ada di belakang gudang. namun saat ini kami berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang diduga melakukan pesta narkoba di gudang tersebut,”  katanya, saat dihubungi melalui seluler. Sabtu, (24/11/2018).
Saat ini, gudang yang dijadikan tempat pesta narkoba tersebut sudah diberi garis polisi sebagai olah TKP, dan untuk kedua tersangka yang berhasil diamankan, sementara harus mendekap di Mapolres Purwakarta untuk dimintai keterangan atas perbuatan yang dilakukannya, guna pengembangan lebih lanjut.
Selain itu, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap tersangka yang berhasil melarikan diri.
 “Sedangkan untuk pelaku yang melarikan diri sudah kita kantongi identitasnya dan sedang dilakukan pengejaran. Tak hanya jadi tempat pesta narkoba, gudang ini juga telah mencuri listrik langsung dari tiang listrik milik PLN,” pungkasnya. (****/MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close