Kabupaten Purwakarta Raih Penghargaan Indonesia Presedential Award 2018


Purwakarta, Jatiluhuronline - Kabupaten Purwakarta menjadi kabupaten penutup pada Gebyar UKM (Usaha Kecil, dan Menengah) Indonesia 2018 Edisi Ke-3, dalam acara tersebut Sekaligus pemberian penghargaan ICSB Indonesia presedential award 2018 yang di berikan kepada dinas koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta.

Yang masuk kategori police maker yaitu penghargaan yang di berikan kepada instansi yang mendukung perkembangan UKM, Pemberian penghargaan di serahkan langsung oleh kepala dinas koperasi dan usaha kecil Provinsi Jabar yang diterima oleh kepala dinas koperasi UKM perdagangan dan perindustrian Kab.Purwakarta yang digelar di Gedong Sigrong, Jalan Siliwangi, Purwakarta, Kamis (29/11).

Kepala Dinas UKM dan Koperasi Provinsi Jawa Barat, Dudi Sudrajat Abdurrahim mengatakan, bahwa Purwakarta menjadi kota penutup digelarnya Gebyar UKM Edisi ke-3. "Sebelumnya, kami sudah menggelar di dua kota lainnya, yakni Cirebon dan Cimahi," ujarnya.

Hal senada pun disampaikan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UKM Kabupaten Purwakarta, Entis Sutisna, mencetak wirausaha ibaratnya menanam pohon. 

"Harus telaten, dirawat, diberi pupuk, dipagar, dan lainnya," kata Entis.

Hadir dalam acara tersebut 250 peserta pelaku UKM dengan bisnis start up ini, tampak antusias mengikuti setiap sesi Gebyar UKM. Gebyar UKM menjadi kesempatan para pelaku UKM memamerkan usahanya. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close