Jelang Pelantikan, Undangan Dan Kabar Pesta Rakyat Menyebar



Subang, Jatiluhuronline - Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih periode 2018 - 202, H. Ruhimat, S. Pd, M. Si dan Agus Maskur Rosyadi, S. Si, M. Si, Rabu (19/12/2018) besok. Sudah beredar undangan pelantikan dikalangan tertentu, dan penerimanya membagikan melalui media sosial. Belum termasuk ucapan selamat yang beramai-ramai di muat melalui media sosial dengan berbagai pola berbeda, namun memiliki kemiripan dalam hal tema. 

Acara pelantkan yang jadwal pelaksanaanya dimulai pukul 10,. 00 wib di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Diponegeoro Nomor 22 Bandung tersebut, Surat Undangan harus dibawa dan hanya berlaku untuk satu orang serta wajib hadir 30 menit sebelum acara dimulai. Tak lupa harus menggunakan pakaian sesuai aturan protokoler, dan harap menghubungi petugas yang namanya tertera di Surat Undangan.

Selain Surat Undangan, kabar lain yang sudah menyebar, Kamis (20/12/2018) lusa, akan diadakannya Tasyakuran Pelantikan Bupati/Wakil Bupati, diantaranya Acara penyambutan Bupati Wakil Bupati Subang oleh segenap aparatur (ASN) Pemda Subang serta masyarakat bertempat di Pemda. Shalat Dzuhur Berjamaah bertempat di Masjid Agung Al-Musabaqoh, dan Pesta Rakyat MAKAN GRATIS makanan tradisional/pasar bertempat di ALUN ALUN SUBANG. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER