Setelah Dilantik Jadi Bupati, Hari ini Makan Gratis Untuk Masyarakat Subang

H. Ruhimat, Bupati Subang.
Subang, Jatiluhuronline.com – Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Subang (H. Ruhimat-Agus Masykur) yang digelar Rabu kemarin (19/12) di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung.

Sebagai bentuk syukur pasca pelantikannya, dikabarkan hari ini, Kamis (20/12), Bupati Ruhimat bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Subang akan menggelar Tasyakuran sekaligus penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan memberikan makanan secara gratis kepada seluruh masyarakat Subang.

“Setelah salat zuhur, Bupati H. Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Maskur Rosyadi akan melaksanakan makan siang bersama dengan ribuan warga Kabupaten Subang,” kata panitia Hendra Purnawan, dikutip dari galamedianews. (20/12)

Rencananya makan gratis akan digelar di alun-alun Pemda Kabupaten Subang, setelah shalat dzuhur di Masjid Agung Al-Musabaqah.

Masyarakat Subang bebas alias gratis mengambil makanan yang tersedia di tempat kaki lima yang sudah diberikan tanda khusus oleh panitia. Menu yang disajikan adalah khas makanan tradisional Subang.

“Dengan menu yang telah disediakan oleh panitia, seperti nasi timbel, baso, soto dan makanan lainnya yang sebagian besar khas Subang,” kata Hendra.

Diberitakan sebelumnya, H. Ruhimat dan Agus Masykur dilantik secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Aula Barat Gedung Sate (19/12).

Ruhimat mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bupati sebelumnya, ia pun tengah mempersiapkan program-program yang dicanangkan, salah satunya menjadikan Kota Subang sebagai kota JAWRA (Jaya Istimewa dan Sejahtera).

Salah satu program yang tengah dipersiapkannya, membentuk Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi (TOS) yang dipimpin mantan Komisioner KPK, Irjen Pol. (Purn.) Bibit Samad Rianto.

“Mereka akan segera bekerja, dan menyiapkan sedikitnya Sembilan Program Kerja (Pokja) Jawara yang telah disiapkan, kita sudah susun rencana strategis dan program kerja 100 hari serta 5 tahun, sekaligus pula mensinkronkan dengan visi misi kampanye, maupun program yang ada di Pemprov Jawa Barat,” katanya.

“Saya minta dukungan, masukan dan pemikiran semua komponen masyarakat untuk kemajuan subang kedepan,” pungkas Ruhimat. (***/MM)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER