Milenial Road Safety Festival, Spirit Kebangsaan Maju Tanpa Narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Ribuan massa yang tergabung dalam Milenial Road Safety Festival hadir pada Deklarasi Anti Narkoba di area Taman Air Mancur Sribaduga, Purwakarta. Minggu, (24/2/2019.

Kegiatan tersebut digagas oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta dan melibatkan berbagai kalangan masyarakat dan kaum milenial penggiat anti narkoba antara lain LAN, GANN, LANI, GRANAT, FKPPI dan KARANG TARUNA Kabupaten Purwakarta.

Kasat Res Narkoba, AKP Heri nurcahyo, Melalui KBO Res Narkoba, Iptu Rudyanto. SH, mengatakan, acara tersebut bertujuan menggerakkan kaum milenial untuk terus berkarya, berinovasi, dan spirit kebangsaan dengan hidup sehat tanpa narkoba.

"Kalangan generasi milenial untuk tetap berkarya dan maju tanpa dengan narkoba," ujar Rudy.

Menurutnya, generasi masa depan bangsa akan maju jika spirit kebangsaan terus hadir pada setiap jiwa kaum milenial.

Ia pun menyampaikan, ancaman bagi penyalahgunaan narkoba bagi kaum milenial, selain berurusan dengan hukum, juga akan merusak masa depan hidupnya.

"Sekali kena narkoba, hidupnya bakal hancur lebur, masa depannya akan terenggut. Untuk itu sejak dini kita harus tanamkan ke generasi penerus untuk tidak mengkonsumsi narkoba," tegasnya.

Rudy juga menghimbau seluruh masyarakat untuk peduli dan aktif melapor, jika ada aktivitas yang mencurigakan terkait penyalahgunaan narkoba yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu malu untuk menginformasikan jika diri sendiri, keluarga, ataupun saudara dekat, terkena narkoba," pungkasnya. (MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER