Emak-emak di Purwakarta Nekad Bunuh Diri, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Gambar ilustrasi -
Purwakarya, Jatiluhuronline.com - Aksi nekad bunuh diri dilakukan seorang ibu rumah tangga berinisial S (28) di rumah kontrakannya, di Kampung Nanggorak RT 03/01 Desa Sindangsari, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Selasa (5/3/2019).

Menurut Kapolsek Kecamatan Plered, Kompol Slamet Harijanto, S mencoba bunuh diri diduga karena terlilit hutang tanpa sepengetahuan suaminya.

"Dari informasi yang diperoleh dari beberapa saksi yang ada di sekitar kontrakan korban, yang bersangkutan mempunyai hutang dan tidak diketahui oleh suaminya," ujar Kompol Slamet. Selasa, (5/3/2019

Saat melakukan aksinya, S menggunakan pisau yang kemudian melukai kedua pergelangan tangannya, namun aksinya tersebut diketahui warga setempat dan berhasil digagalkan.

"Aksi bunuh diri dilakukan korban dengan cara melukai pergelangan tangan kanan dan kirinya dengan menggunakan dua buah pisau yang mengakibatkan kedua pergelangan tangannya mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah," jelas Kapolsek Kompol Slamet. 

Setelah aksinya diketahui dan digagalkan warga, korban langsung dibawa ke klinik Aqma Plered untuk dilakukan penanganan medis.

"Menurut keterangan dokter yang menangani, pergelangan tangan sebelah kiri korban urat nadinya putus, sehingga harus dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," ucap Slamet. 

Diketahui, S merupakan warga Kampung Cijambe RT 002/007 Desa/Kecamatan Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang mengontrak di rumah milik saudara Yayan. (gin/jto)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER