Hari ini, Vivo V15 Akan Resmi Diluncurkan di Purwakarta

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Hari ini, Selasa 5 Maret 2019, Vivo V15 akan resmi diluncurkan di panggung terapung Air Mancur Sribaduga Purwakarta, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema "Vivo V15 Go Up Grand Launch" acara launching Vivo V15 ini dikabarkan akan meriah, dengan desain panggung diatas air mancur terbesar di Asia Tenggara serta menyuguhkan artis-artis papan atas di Indonesia.

Fakta menarik lain dari acara ini. Baik yang berhubungan langsung dengan produk V15 maupun yang berkaitan dengan gemerlapnya acara.

Berikut fakta-fakta menarik Grand Launching Vivo V15, dilansir dari detikcom:

1. Meriahnya acara

Acara grand launching Vivo V15 di Indonesia akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun TV terkemua, serta ikut menggandeng sederet platform digital ternama.

Bakal ada pula kemeriahan atraksi air mancur dan artis ternama seperti Ari Lasso, Wizzy, Young Lex, dan RAN. Kehadiran Afgan dan Maudy Ayunda bakal ikut menambah serunya acara yang start pukul 20.00 WIB pada hari Selasa (5/3/2019).

2. Konsep istimewa

Acara grand launching Vivo V15 juga punya konsep yang menarik dengan tema floating stage atau panggung terapung. Untuk pengerjaan, Vivo menggandeng Transmedia.

"Kalau bahas acara lebih banyak mission impossible karena ini belum pernah ada yang di taman air ini ada floating stage di mana pengerjaan susah sekali dan diberikan Transmedia. Tidak bisa dimungkiri, butuh sekali namanya skill menempatkan posisinya dan segala macem. Ini amazing," kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Sehubungan dengan itu, Chief Executive Officer Transmedia Atiek Nur Wahyuni mengucapkan rasa terima kasih bahwa proyek menantang itu sudah dipercayakan ke pihaknya.

"Vivo memberi challenge bagaimana memberikan tayangan bukan hanya menarik tapi juga unik belum pernah ada dan tetap menghibur masyarakat. Terpilihnya kita adalah sebuah prestasi. Membuat floating stage ini challenge dan first time buat Transmedia," katanya.

3. Ada misi pariwisata

Pemilihan lokasi di Purwakarta juga berkaitan dengan misi mendorong dan memajukan pariwisata di Purwakarta. Ada antusiasme besar masyarakat setempat untuk menyambut acara grand launching Vivo V15 tersebut. 

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami Pemkab Purwakarta. Hari ini kami sudah meng-up di media sosial dan semua masyarakat bertanya-tanya karena baru pertama kali diadakan. Ini bisa memberikan citra positif khususnya pariwisata," kata Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kabupaten Purwakarta Heri Anwar.

4. Grand launching istimewa untuk Vivo V15 yang sedemikian menggoda

Vivo V15 paling tidak punya tiga keunggulan utama dalam usahanya masuk jajaran smartphone terbaik di pasar Indonesia. Sebut saja 32MP Pop Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.

Kehadiran pop-up camera yang menjanjikan hasil selfie jempolan bukan sekadar gaya-gayaan. Kamera depan yang bagaikan main petak-umpet (muncul naik saat mau dipakai dan turun masuk ke bodi smartphone saat tak digunakan), juga berimbas pada layar.

Pop-up camera itu turut membuat Vivo V15 tak perlu berponi-ria alias tanpa notch. Ketiadaan notch bikin ponsel ini juga dapat memimimalisir bezel sehingga bentang layar jadi lebih lega dengan rasio screen to body 90,95 persen.

Risau kelewat sering selfie bikin "kamera petak-umpet" itu cepat rusak? Tak perlu. Vivo mengklaim teknologi kamera pop-up di Vivo V15 sudah sangat tangguh sehingga bisa dinaikturunkan hingga 50.000 kali. Selain itu, naik turunnya juga cepat -- cuma 0,46 detik!

Selain itu, Vivo V15 juga punya kamera belakang mumpuni. Ada tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama, sensor ultra wide, dan sensor depth untuk foto bokeh. Ketiga kamera ini sudah didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

Vivo akan meluncurkan seri V15 ke pasar Indonesia dengan dua pilihan warna yang juga menggoda; Glamour Red yang memiliki kombinasi gradasi warna merah kehitaman dan Royal Blue dengan semburat warna biru gradasi hitam. (detikcom/jto)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER