Purwakarta Bakal Jadi Tempat Promosi Produk Smartphone Terbaru

Salah satu pintu gerbang Air Mancur Taman Sri Baduga Purwakarta-  
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Purwakarta menjadi salah satu lokasi yang dipilih sebagai promosi produk smartphone, tepatnya di Taman Air Mancur Sri Baduga yang direncanakan akan digelar pada tanggal 5 Maret 2019.

Kepala Bidang Dinas Kepemudaan Olahraga  Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta Heri Anwar menyatakan, salah satu perusahaan smartphone di Indonesia akan menggelar promosi produk terbaru mereka yakni vivo V15 di Taman Air Mancur Sri Baduga.

"Taman Air Mancur Sri Baduga akan dipakai oleh Vivo untuk promosi smartphone terbaru yakni Vivo V15," kata Heri kepada awak media, Kamis (28/2/2019).

Menurut Heri, promosi produk smartphone tersebut merupakan yang pertama di Indonesia, dan Taman Sribaduga akan di desain dengan panggung terapung terbesar di Indonesia.

Pihaknya pun sangat mengapresiasi diselenggarakannya acara tersebut yang rencananya akan diramaikan oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

"Kami memgapresiasi peluncuran smartphone Vivo terbaru, Vivo V15 yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Mancur Sri Baduga," kata Heri.

Sementara itu, General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyampaikan, V15 Go Up Grand Launch akan menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia.


"Peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," ungkap Edy, pada Press Conference jelang Vivo V15 Go Up Grand Launch, di Jakarta. Selasa (27/2/2019) lalu. (MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER