Tertibkan APK, Panwascam Cipeundeuy Monitoring Lapangan

Antisipasi Penertiban APK, Panwascam Cipeundeuy Lakukan Monitoring ke TPS
Subang, Jatiluhuronline.com - Masa tenang menjelang Pemilihan Umum Pilres dan Pileg 2019, tim Pengawas Pemilu Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang kunjungi wilayah Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang dalam rangka monitoring penertiban alat peraga kampanye (APK). Senin, (15/04/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan Panwascam Cipeundeuy untuk memastikan bahwa wilayah pengawasannya berjalan kondusif sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam pengarahannya, Ketua Panwascam Cipeundeuy, Asep Saepudin, mengingatkan kepada para Pengawas TPS (PTPS), bahwa kondisi Tempat Pemungutan Suara harus benar bersih dari Alat Peraga Kampanye, dan hal lain yang tidak sesuai aturan harus segera ditertibkan.

"Radius 100 meter, tidak ada APK yang masih terlihat. Dan dalam waktu dekat, akan kita kumpulkan seluruh PTPS Kecamatan Cipeundeuy untuk diberi arahan tekhnis dan hal-hal lain menyangkut pelaksanaan hari H." ujar Asep.

Usai memberi arahan kepada para pengawas TPS (PTPS), jajaran Panwaslu Kecamatan Cipeundeuy melanjutkan kegiatan dengan mengajak para PTPS melihat kondisi wilayah pengawasannya masing-masing. (ADIH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads