Kena Senjata Tajam, 3 Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Sedikitnya tiga orang remaja harus dilarikan ke rumah sakit akibat insiden tawuran di depan SMK Bintar Desa Cikadu Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, sekitar pukul 23.00 WIB. Sabtu, (25/5/2019) malam.

Ketiga pemuda itu dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka akibat serangan senjata tajam.

Menurut saksi mata Deri (25), insiden tawuran itu berawal saat ada pemuda sekitar menanyakan nama seseorang kepada sekumpulan pemuda yang tengah berada di warung.

“Kebetulan lagi ngadain acara buka bersama dengan para almuni sekolah, setelah acara selesai kemudian ada sebagian peserta ke warung seberang jalan (depan sekolah smk) untuk minum kopi sambil ngobrol bercengkrama karena sudah lama tidak bertemu,” ujar Deri, melalui seluller.

Kemudian, pelaku yang merupakan warga setempat menghampiri korban bernama Hendi sambil menanyakan nama seseorang.

“Kata teman-teman di tempat kejadian, nanya nya kasar sambil memegang kerah baju Hendi. Secara spontan korbanpun langsung menepiskan tangan pelaku, sampai terjadi adu mulut,” ujar Deri.

Setelah itu, pelaku pergi namun tak berapa lama kemudian datang kembali sambil membawa senjata tajam, dan terjadilah baku hantam.

“Pelaku melakui Hendi (korban) dengan senjata tajam mengenai bahu kiri, kemudian ada juga korban yang terkena sabetan senjata tajam dibagian punggung dan tangan. Korban yang terkena dibagian punggung dan tangan yaitu Encep dan Iley keduanya warga Cikuya desa kembangkuning jatiluhur,” tambah Deri.

Para korban malam itu langsung dilarikan ke UGD bayu asih untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku pembacokan berinisial IF itu kemungkinan pemuda warga sekitar. Selanjutnya korban yang bernama Hendi malaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Purwakarta.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat belum memberikan klarifikasi secara rinci atas adanya kejadian tawuran tersebut. (Adw/pojokjabar/jto)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER