Miftah Hilang Menjelang Malam, Sekitar Lubang Bekas Galian Tambang

Subang, Jatiluhuronline.com - Miftahul Huda (7)siswa kls 1 SDN Karya Utama, warga Rt 015 Rw 005 Kampung Cihuni Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy, diduga hilang saat mancing ikan di lubang bekas galian tambang pasir sekitar tempat tinggalnya yang berjarak hanya ratusan meter. Senin, (10/6/2019).

Hal itu baru diketahui saat menjelang malam orang tua Miftah yang merasa kehilangan anaknya mencari kesana kemari, namun tidak ada yang tahu. Didapati informasi, sekira pukul 16. 30 wib, dari Karna (50)ada warga sekitar lubang dekat galian, melihat Miftah lewat membawa kail.

"Ketika mendengar Miftah hilang, saya teringat sore harinya ia lewat depan rumah sambil membawa batang kail. Langsung saya pergi ke pinggir lubang bekas galian membawa lampu senter, pas ditempat itu saya lihat ada sendal. Seketika saya kaget bercampur takut, dan kembali sambil berlari kerumah." Ungkap Karna.

Masih menurutnya pula, setelah melihat sendal Miftah, ia mengajak Johan tetangganya untuk melihat lagi dan mengambil sendal serta batang kali yang tertinggal. Kemudian memberitahukan kepada orang tua Miftah, dan diakui orang tuanya bahwa benar barang tersebut milik anaknya.

Kabarpun tersiar ke luar wilayah desa, hingga aparat Kepolisian Sektor Cipeundeuy turun tangan dan hadir Tim Satgas Siaga Bencana (TAGANA) berjumlah 4 orang, hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang mengenai raibnya Miftah. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER