Ratusan Masyarakat Purwakarta Serbu Launching Perumnas Royal Campaka

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Ratusan masyarakat Purwakarta menyerbu Perumahan Nasional (Perumnas) Royal Campaka pada acara Launching Perumnas Royal Campaka, Purwakarta. Minggu, (21/7/2019).

Acara Launching Tahap I itu dibuka dan diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta Aming, serta disaksikan oleh direktur dan juga manager pemasaran serta seluruh nasabah yang sudah memiliki NUP (Nomot Urut Pesan).

Direktur Marketing Perumnas Ane Kunti Pratiwi mengatakan, Perumnas Royal Campaka merupakan BUMN yang bergerak di bidang pengembangan dan penyedia lahan untuk dijadikan tempat hunian masyarakat di seluruh Indonesia, dan hingga kini pihaknya masih mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah.

"Royal Campaka merupakan hunian bernilai dan berkelas yang dibangun oleh Perumnas, yang sudah berpengalaman lebih dari 45 tahun" ujar Ane.

Pembukaan Perumnas Royal Campaka ditandai pemukulan rampak gendang oleh Wakil Bupati Purwakarta H. Aming bersama petinggi pengelola Perumnas Royal Campaka.

"Perumnas royal campaka ini, harus dijadikan contoh bagi para pengembang perumahan yang ada di Purwakarta. Kelengkapan fasilitas yang memadai seperti sarana TPU, sarana ibadah, tempat sampah dan sarana penunjang lainnya harus diperhatikan" ujar Wabup Purwakarta H. Aming.

Aming sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya pembangunan Perumnas Royal Campaka ini,  yang pastinya akan menjadi sangat bermanfaat bagi masyarakat Purwakarta.

Sementara itu, Manager Proyek Perumnas Royal Campaka Purwakarta Irwan Kardiwan mengatakan, Perumnas Royal Campaka akan dibangun sebanyak 331 Unit dan Ruko 14 unit dengan menawarkan dua tipe, tipe 36/72 dan tipe 45/98 serta 1 Unit Ruko tipe 80/55.

"Sampai hari ini (Minggu, 21/7/2019), sudah ada ratusan Nasabah Pemesanan yang datang langsung ke kantor pemasaran untuk dilakukan verifikasi ulang dan Boking Fee" kata Irwan.

Hadir Dalam Acara, Ane Kunti Pratiwi Direktur Pemasaran Perum Perumnas , Rahmat Pujianto sebagai GM Perumnas Regional IV, Wakil Bupati Purwakarta, Danyon Armed, serta ratusan tamu undangan yang telah memiliki Nomor Urut Pesan. (jto/mh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER