Tanggapan Bupati Anne, Pasca Pelantikan Anggota Legislatif Purwakarta Periode 2019-2024

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Anggota legislatif kabupaten Purwakarta periode 2019-2024 resmi dilantik, pelantikan diikuti oleh 45 anggota DPRD terpilih dan dihadiri langsung bupati Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Musika dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada 45 anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang baru dilantik. 

Para wakil rakyat diharapkan bisa memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan pembangunan di Purwakarta dan melaksanakan kewajibannya sebagai wakil rakyat dengan penuh tanggung jawab.

"Anggota DPRD yang baru, insyaallah ini semangat baru yang akan mempercepat pembangunan di Purwakarta," ujar Anne, Selasa (6/8/2019). 

selain itu, Anne mengingatkan kembali kepada para wakil rakyat untuk terus mengabdi kepada masyarakat, sebagai tempat menyalurkan aspirasi rakyat dan memenuhi kebutuhan masyarakat dari kesehatan, pendidikan dan pelayanan publik.
"Ya selamat melanjutkan dan apa yang menjadi PR kita itu harus bersama-sama kita selesaikan, apalagi yang berkaitan dengan pelayanan publik," kata Anne. 
  
Anne pun mengucapkan berterima kasih kepada para anggota DPRD periode 2014- 2019, yang menurutnya mereka telah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi. 

Sementara, menanggapi aksi unjuk rasa yang dilakukan para mahasiswa Purwakarta, Anne mengatakan bahwa itu adalah bagian dari demokrasi dan dinilai suatu kewajaran.

"Tidak apa-apa Itu bagian dari demokrasi dan hal wajar," ucap dia. 

Berikut 45 anggota DPRD Purwakarta periode 2019-2024 yang secara resmi dilantik pada Selasa, 6 Agustus 2019 : 
  1. Partai Golongan Karya (Golkar): Tuti Rohani, Ahmad Sanusi, Anita Diana, Yulian Irsyafri, Akun Kurniadi, Komarudin, Putriati Putik, Rahman Abdurahman, Dias Rukmana, Oja Sutisna, Enah Rohanah.   
  2. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra): Fitri Maryani, Sri Puji Utami, Said Ali Azmi, Rifky Fauzi, Zusyef Gusnawan, Andri Yani, Nina Heltina.   
  3. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB): Alaikasalam, Neng Supartini, Ahmad Sumiya Sutjana, Zaenal Arifin, Ceceng Abdul Qodir, Hidayat.   
  4. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP): Warseno, Ina Herlina, Lina Yuliani, Ujang Rosadi, Yadi Nurbahrum.  
  5. Partai Keadilan Sejahtera (PKS): Dede Juhari, Moh Arief Kurniawan, Didin Hendrawan, Asep Nuryani, Dedi Sutardi.   
  6. Partai Demokrat: Haerul Amin Prasetya, Amas Mastur, Asep Chandra Teja Kusmana.
  7. Partai Amanat Nasional (PAN) : Agus Sugianto, Agus Sundana   
  8. Partai Nasional Demokrat (Nasdem) : Conrad Surawijaya, Devi Mutia Sari   
  9. Partai Persatuan Pembangunan (PPP): Yanthi Nurhayati, Neneng Sri Kustinah
  10.  Partai Berkarya: Asep Abduloh 
  11. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura): Muhsin Junaedi

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER