Purwamania Siap Dukung Persipo di Laga 3 Seri 1 Jawa Barat

Supporter Persipo Purwakarta (Purwamania) -
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Purwamania (Supporter Persipo) siap berikan dukungan penuh kepada para pemain dan pelatih Persipo Purwakarta pada Laga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Adapun bentuk dukungan yang dilakukan oleh para supporter Persipo yakni pemberian donasi seadanya dari iuran anggota pada setiap pertandingan. 

"Sebagai dukungan yang tiada henti, untuk pemain dan pelatih, smoga dengan demikian masyarakat Purwakarta tahu bahwa keberadaan Purwamania tidak sekedar asal asalan," ujar wa Ajum salah satu anggota Purwamania saat memberikan keterangan kepada Jatiluhuronline, Minggu (22/9/2019).

Selain itu, ia berharap kepada Pemerintah Purwakarta untuk memperhatikan para pemain Persipo yang menjadi kebanggaan masyarakat Purwakarta, serta adanya perhatian stadion Purnawarman yang dinilai butuh perbaikan.

"Kami harap Pemerintah Daerah Purwakarta, untuk memperhatikan para pemain dan pelatih Persipo, juga lapangan Purnawarman untuk segera diperbaiki yang menjadi satu satunya kebanggan Masyarakat Purwakarta," kata Ajum.

Sementara itu, pada pertandingan sepakbola Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipo Purwakarta masih tertahan imbang oleh Fearless Kab Tasikmalaya 1-1 di Stadion Purnawarman. Minggu, (22/9/2019).

Peluang untuk lolos masih terbuka walau cukup berat,  karena tim lainnya masih  punya peluang yang sama untuk lolos menjadi peringkat ketiga terbaik. 

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Purnawarman itu, tuan rumah sempat unggul pada menit 11, Sugih Alfinsyah berhasil mencetak gol setelah nenerima umpan matang dari Yopi Rizal. Bola yang di cohcor Sugih,  tidak bisa ditangkap penjaga gawang E. Salim.

Persipo unggul 1-0, namun beberapa menit kemudian striker Fearless FC Tasikmalaya, melalui Jujun berhasil menyamakan skor 1-1 dan berakhir sampai pertandingan selesai skor imbang.

Manager Persipo Warseno mengatakan, ia meminta maaf kepada fans klub Persipo, karena pada pertandingan lawan Fearless ini hanya bisa bertahan dan mengimbanginya. 

"Kami atas nama tim Persipo,  mohon maaf.  Insya Alloh pada pertandingan berikutnya kami siap akan berusaha dalam meraih kemenangan," ujarnya. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER