Viral Video Mesum Guru Purwakarta, Bupati Anne Minta Masyarakat Tak Mencari Tahu

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Viralnya adegan video porno di media sosial yang dilakukan oleh dua orang pengajar di Purwakarta sudah membuat heboh dunia maya dan mencoreng nama baik dunia pendidikan, khususnya di Purwakarta. 

Bahkan, Bupati Purwakarta Anne ratna Mustika merasa geram dengan adanya video tersebut.

Ia meminta kepada masyarakat khususnya para pelajar untuk tidak mencari tahu video yang sangat tidak terpuji itu.

“Sudah hentikan jangan disebar lagi. Apalagi kalau sampai pada anak-anak sangat tidak baik dan tidak mendidik,” tegas Anne.

Sebelumnya, di media sosial dihebohkan dengan adegan video mesum yang diperankan pasangan bukan suami istri dan keduanya merupakan pengajar di salah satu sekolah di Purwakarta. 

Dalam video tersebut wanita berinisial RJ mengenakan pakaian ASN berlogokan Pemprov Jabar.

Keduanya sudah diberhentikan dari sekolah tempat mereka mengajar. Sedangkan pelaku penyebar inisial RIA sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Selama pemeriksaan penyidikan, kondisi Rj masih emosional, syok, bahkan sempat terhambat karena Rj pingsan, kemudian Rj dipulangkan ke rumah oleh polisi. Hanya diwajibkan lapor secara berkala. 

Dalam pengakuannya Rj, ia tidak sadar dan tidak tahu adegannya itu direkam oleh RIA membuatnya masih berstatus saksi. Namun, beda halnya jika Rj turut mengetahui dan sadar adegannya itu direkam. (**)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER