Kemenag Purwakarta Lepas Dua Peserta PORSADIN ke Tingkat Nasional

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta gelar pelepasan dua peserta kontingen Jawa Barat perwakilan Kabupaten Purwakarta yang akan mengikuti perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung pada tanggal 23-27 Oktober 2019.

Acara pelepasan digelar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, hadir juga pada acara tersebut Kepala Seksi PD Pontren, Ketua Kontingen Porsadin Jawa Barat, pendamping dan orangtua Peserta dan masyarakat.

Dalam acara pelepasan, Kemenag Purwakarta H. Tedi Ahmad Junaedi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah melakukan pendampingan terhadap peserta, serta mengucapkan rasa kebanggaannya terhadap kedua peserta yang bukan hanya mewakili Kabupaten Purwakarta, tetapi juga mewakili Provinsi Jawa Barat.

‘’Mengucapkan terimakasih dan apresiasi, atas dorongan dan dukungan dari semua pihak, Kedua peserta ini akan mewakili jawabarat dan mudah-mudahan menjadi juara di tingkat nasional walaupun yang mewakili hanya dua orang. Kedua peserta terbaik ini bukan hanya ditingkat Kabupaten Purwakarta tapi terbaik ditingkat Provinsi Jawa Barat’’ tuturnya.

Sementara itu, salah satu kepala Madrasah Diniyah Nurul Islam, Mulyono, S.Pd.I, yang santrinya (Nabil Dzakwan Ramadhan) mewakili Jawa Barat pada Porsadin Tingkat Nasional mengatakan, pihaknya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan berkontribusi kepada peserta Porsadin asal Purwakarta ini.

Ia juga berpesan kepada peserta untuk selalu menjaga kesehatan baik fisik maupun psikis, karena perjalanan yang ditempuh lumayan jauh.

‘’Karena nanti akan naik pesawat, dan pesawat berbeda dengan kendaraan pada umumnya, maka mudah-mudahan kita selalu sehat, serta semua kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan meraih kesuksesan, membawa nama harum Jawa Barat, khususnya kota Purwakarta yang tercinta ini ’’ ujar Kang Mul saat dihubungi via seluler. []

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER