Supir Asal Purwakarta Ditemukan Tewas di Jalur Pantura

Pantura, Jatiluhuronline.com - Pengguna Jalan di jalur Pantura, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, di gegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam truk tronton bernopol B 9890 UEV bertuliskan ‘Lancar Central Logistik’, Kamis (24/10/2019).

Diduga mayat yang juga supir tersebut, meninggal dunia sejak dua hari yang lalu, sebab sudah mengelurkan bau busuk yang menyengat.

Dilansir dari kabartuban, Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati saat ditemui dilokasi kejadian menuturkan, informasi yang didapatkan lewat laporan oleh masyarakat pukul 12.00 Wib, kemudian pihaknya beserta anggota Reskrim dan Inafis Polres Tuban, menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Setelah dapat laporan, kita langsung ke lokasi untuk memastikan ,ternyata benar ditemukan mayat di dalam truk tronton,” kata Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati kepada awak media.

Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban ini menerangkan kronologis penemuan, dari keterangan sementara yang di dapatkan teman sesama sopir bahwa, sopir yang bernama Sutarya (40) asal Purwakarta, Provinsi Jawa Barat ini, berangkat dari Surabaya menuju Jakarta Selasa (22/10/2019).

Selanjutnya, teman korban yang enggan di sebutkan namanya ini, menepi ke jalan, tepat di belakang truk yang dibawa oleh korban. Pihaknya hendak buang air kecil. Kemudian setelah selesai kencing, ia menghampiri korban, dan menyapa ternyata tidak menjawab. Di cek, ternyata temannya di temukan dalam keadaan tidak bernyawa.

“Ini temannya menghampiri, setelah di panggil tidak jawab, di cek kok sudah kaku. Temannya ini melapor ke Mapolsek,” tambahnya.

AKP Elis menambahkan, belum diketahui apa penyebab korban meninggal dunia, karena masih dilakukan pemeriksaan oleh pihal medis. Namun, sementara tidak ditemukan luka-luka apapun di tubuh korban.

“Ini korban sudah di evakuasi, sedangkan kendaraan dan barang-barang milik korban kita bawa ke Mapolsek, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Dur/Rul/jto/m)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads