Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat pada Peringatan Hari Amal Bhakti ke-74

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikuti jalan sehat pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 yang digelar oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta di Desa Cilingga, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (30/11/2019).

Kepala kantor Kemenag Kabupaten Purwakarta, H.Tedi Ahmad Junaedi mengatakan kegiatan HAB ini sebagai ajang silatilurahmi dan agenda tahunan yang digelar Kemenag Purwakarta.

“Ini merupakan agenda tahunan. Selain bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, agenda jalan sehat juga merupakan acara yang paling bermasyarakat dan lebih meningkatkan silaturahmi,” katanya.

H. Tedi pun berpesan, pada peringatan Hari Amal Bakti ke-74 itu diharapkan kinerja di lingkungan Kemenag dapat meningkat.

"Kemenag kedepan harus 3P. Yakni profesional, pelayan masyarakat, dan penggerak pemersatu bangsa," ujar Tedi.

Salah seorang peserta jalan sehat, Imas mengaku senang diadakannya Peringatan Amal Bakti ke 74, menurutnya selain sehat untuk fisik, juga peserta mendapat doorprize umroh serta hadiah lainnya yang disediakan oleh panitia.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus, selain sehat juga jadi moment silaturahim antar instansi atau lembaga di bawah naungan kemenag” ucapnya. (jn/jto/ry)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER