Tercebur ke Dalam Sumur 7 Meter, Bocah Usia 4 Tahun Tewas

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Seorang anak perempuan berusia empat tahun berinisial TA, warga Kampung Citekokaler Rt 04/02 Desa Citekokaler, Kecamatan Plered, Purwakart meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur, Sabtu (21/12/2019).

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, melalui Panit II Reskrim, Aiptu Dadan Sulasmana membenarkan peristiwa tersebut.

Dadan mengatakan, sekira pukul 15.00 WIB sebelum ditemukan tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar tujuh meter tersebut, korban sempat main hujan hujanan di sawah yang tak jauh dari kediamannya bersama sejumlah teman sebayanya.

“Tak lama berselang korban menghilang dan luput dari pandangan teman temannya, lalu seorang saksi yakni Beti (39) dan teman korban mencari keberadaan korban di sekitar rumahnya,” terang Dadan.

Tak lama berselang, korban ditemukan di dalam sumur oleh saksi lain yang merupakan saudara korban yakni Jejen (28) dan Veri (30).

Saat diangkat dari dalam sumur kondisi korban sudah tak bernyawa. Orangtua korban, Dasep menolak dilakukan autopsi. “Ini musibah,” katanya singkat. ***

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER