Temuan Mayat di Sungai Ciherang Gegerkan Warga Pasawahan


Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Warga Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta digegerkan atas Penemuan mayat di Sungai Ciherang Pondok Salam Purwakarta, Minggu (23/02/2020).

"Saya sedang melintas di sekitar lokasi sungai dan melihat sosok jenazah mengambang di Sungai Ciherang Pondok Salam Purwakarta, lalu saya segera melapor ke pihak kepolisian,” ungkap seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi dan telah dibawa ke RSUD Bayu Asih. Pihak kepolisian menginformasikan, jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya, diharapkan menghubungi petugas kepolisian.

"Karena sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menghubungi kami," ujar Kapolres Purwakarta

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Handreas Ardian, mengatakan, identitas korban diketahui bernama Ana (67) warga Kampung Pasir Muncang, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan.

"Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup. Lalu, ada luka memar di bagian pipi kiri dan kanan, pelipis dan kening," ujarnya.

Dugaan sementara, korban terpeleset saat hendak menyeberangi sungai kemudian terbawa arus. Luka memar di tubuh korban kuat dugaan akibat terbentur bebatuan. (lj/jto/am)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER