Ya Ampun! Prostitusi Online Seperti Jamur di Musim Hujan

Fenomena, Jatiluhuronline.com - Keberadaan wanita-wanita malam atau pelacur semakin menjadi, bahkan keberadaan mereka terbilang semakin terang-terangan menjual diri di salah satu aplikasi internet. Seperti jamur dimusim hujan kian menjamur, karena memburu waktu sebelum memasuki bulan puasa.

Ketika kita berada di pusat kota, kemudian melakukan penyetelan salah satu aplikasi internet ‘disekitar’ menggunakan mode perempuan, maka bisa dipastikan hampir 80% wanita yang ada di aplikasi tersebut menjual diri.

Para pelacur ini seolah memanjakan para hidung belang, karena para lelaki kesepian akan dengan sangat mudah mendapatkan wanita-wanita malam di beberapa aplikasi tersebut. Bahkan tidak perlu repot lagi untuk menyewa sebuah kamar hotel, sekali kencan membayar beberapa lembar ratusan ribu berikut dengan kamar hotel.

Keberadaan mereka sungguh sangat membuat para ibu-ibu rumah tangga khawatir, terlebih lagi mereka secara terang-terangan menjual diri dengan terbuka.

Beberapa hotel menjadi tempat para pelancur mangkal, atau mereka menyebutnya dengan iistilah ‘Stay’. Yang artinya para wanita malam tersebut menunggu pelanggan atau tamu di kamar hotel yang telah mereka sewa.

Dari beberapa aplikasi internet yang mereka pasang, umumnya mereka akan menggunakan istilah Open yang artinya buka kamar hotel siap melayani lelaki hidung belang. Atau ada istilah lain seperti BO (Boking Order), Kuy, Php Blok dan lain sebagainya.

Adapun harga bervariasi, baik untung Short Time (ST) maupun Long Time (LT). Untuk ST biasanya hanya untuk sekali main, atau durasi per satu jam dengan kisaran harga dari mulai 350 ribu sampai dengan 1 juta yang termahal. Kemudian untuk LT kisaran antara 3-6 jam atau bahkan semalaman rata-rata memasang tarif satu juta ke atas. (Adw/pojokjabar/jto)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads