Mahasiswi di Purwakarta Tewas Gantung Diri

Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Tekanan hidup berbagai faktor bisa mengakibatkan gelap mata, dari mulai melakukan perbuatan kriminal, mengurung diri dan bila mental tidak kuat bisa menyebabkan bunuh diri.

Puluhan masyarakat di Kelurahan Ciseureuh dihebohkan dengan orang yang bunuh diri dengan cara gantung diri. Salah satu warga masyarakat ciseureh, yang bestatus mahasiswi ditemukan meninggal gantung diri oleh keluarganya.

Padahal, menurut keterangan RT setempat dari keluarganya, wanita yang bunuh diri tersebut tadi pagi sampai jam 10.00 WIB masih tampak baik-baik saja tidak ada hal yang mencurigakan.

“Tau-tau sekitar jam 11.30 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia akibat gantung diri,” ujar Budi, selaku ketua RT setempat.

Masih menurut Budi, dari keterangan yang diperoleh dari keluarganya, korban yang meninggal bunuh diri jarang bergaul dan pendiam.

“Usianya 25 tahun, masih perawan, orangnya jarang bicara dan pendiam. Korban tinggal bersama orang tuanya, korban diduga bunuh diri,” tambah Budi.

Berdasarkan data dari KTP korban bunuh diri bernama Tasya Noviani, Usia 25 Tahun, status pelajar/mahasiswa alamat RT 01 RW 05 Kelurahan Cisuereuh Kecamatan Kota Purwakarta.

Dari foto awal TKP penemuan korban yang diterima oleh Redaksi, korban tampak menggunakan kaos berwarna putih, celana loreng. Korban menghadap ke pintu, dari atas pintu pentilasi udara tampak tambang yang diikat kemudian menggantung lehernya. (pojokjabar/jto/adw)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

1 Response to "Mahasiswi di Purwakarta Tewas Gantung Diri"

  1. Slamat jalan sahabat ku yg paling aku sayang smoga tenang disana miiz u 😥

    BalasHapus