Sadis, Satu Keluarga Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Sadis, telah terjadi pembacokan oleh orang tak dikenal terhadap satu keluarga pemilik rumah di RT 36 RW 09 Kelurahan Munjul Jaya Kecamatan Kota Purwakata. 

Si bungsu yang masih balita selamat tak jadi korban, namun sang kakak perempuan yang berusia belasan tahun, ibu dan sang ayah jadi korban. Ketiganya dilarikan ke RS. bayu Asih Purwakarta. 

Peristiwa itu yang menimpa satu keluarga itu terjadi pada hari Selasa (21/04/2020) pukul 03.30 dinihari, pelaku diduga masuk ke kediaman korban dengan cara memanjat benteng bagian belakang rumah.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan, pelaku sempat mematikan saklar listrik rumah korban dan masuk ke kamar lalu membacoknya.

“Berdasar informasi yang dihimpun kuat dugaan ada unsur dendam karena tidak ada barang-barang korban yang diambil,” ujar Handreas kepada awak media, Selasa (21/4/20).

Di lokasi kejadian, sejumlah warga sekitar tampak penasaran dan berkumpul di depan rumah masing-masing saat aparat polisi memasang garis polisi pada rumah korban.

Kedua korban yang mengalami luka parah yaitu Kurniawati dari foto yang diterima redaksi, korban mengalami luka bacok yang paling parah dibagian wajah, atau tepatnya di pipi sebelah kanan dekat telinga. Korban tampak bersimbah darah di area tersebut, dengan luka menganga cukup lebar (Istri pemilik rumah).
Korban berikutnya yaitu Dedi Rukmayadi, melihat dari foto yang korban mengalami luka bacokan di bagian hidung dan seluruh tubuhnya tampak ada percikan-percikan darah (Pemilik rumah).
“Korban perempuan diketahui seorang perawat RSBA Purwakarta bernama Kurniawati (36) dan suaminya Dedi Rukmayadi (35) juga beserta anak korban yang belum diketahui identitasnya,” katanya.

Handreas juga menyebut, pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi. Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, sempat mendengar suara orang minta tolong dari arah rumah sang perawat.

“Saksi pun datang melihat ke rumah korban gelap dan lalu banyak warga yang datang ke rumah korban. Saksi saat itu posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan keadaan sekujur tubuh penuh darah dan kemudian dibawa ke RSUD Bayu Asih,” kata Handreas. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif perampok membantai satu keluarga tersebut. (pj/jto/mh)



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Sadis, Satu Keluarga Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal"

Posting Komentar

ads