Pasca Penahanan Sekda, Bupati Subang Segera Tunjuk PLh


SUBANG, Jatiluhuronline - Bupati Subang, H. Ruhimat ambil langkah cepat dengan menunjuk Pelaksana Harian (PLh) Sekda, Asep Nuroni, Assisten Daerah I yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (PLt) Kadisnakertrans pasca ditetapkan dan ditahannya Drs. H. Aminudin, M. Si oleh Kejari Subang kasus SPPD Fiktiv.

"Sehubungan dengan harus menjalani pemeriksaan maka perlu diangkat pelaksana harian Sekda. Saya tugaskan, Asep Nuroni." ujar Kang Jimat - sapaan akrab Bupati Subang, Senin (18/1/2021) pagi, dikutip dari halaman www.reporterjabar.com

Ditambahkan Bupati, Karena Asep Nuroni masih menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang, pihaknya masih harus menandatangani penggantian Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang. 

"Untuk Plt Kadisnakertrans Kabupaten Subang, ditugaskan Asda II, dr. Nunung Syuhaeri. Kami jamin, pemerintahan tidak ada kekosongan." Imbuhnya

Lebih lanjut H. Ruhimat menjelaskan, mengenai bantuan hukum penanganan ketentuannya akan berkoordinasi dengan Bagian Hukum dan rekanan. Yaitu Dede Sunarya, untuk menangani kasus dan bantuan hukumnya. (***/TM)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pasca Penahanan Sekda, Bupati Subang Segera Tunjuk PLh"

Posting Komentar