Warga Pegunungan Cikadu Subang Kini Bisa Menikmati Wifi


SUBANG, Jatiluhuronline - Warga Pegunungan Kampung Cisalam Rt. 025 Rw. 009 Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, kini sudah bisa menikmati signal wifi opperator seluler Net1 Indonesia. Walaupun jauh di pedalaman dan tepat dibawah kaki gunung, signal bagus dan kuat.

Kepada Jatiluhuronline, Asep Tofik (39) warga setempat yang mencoba peruntungan membuka kios wifi diwarung miliknya, Minggu (31/01/2021) siang, mengungkapkan rasa gembira dan bangga atas kehadiran signal wifi Net1 Indonesia di kampungnya.

"Alhamdulillah signal bagus dan lancar, mudah - mudahan warung saya makin ramai jualannya, dengan kehadiran wifi Net1 Indonesia disini." Ucap Asep Tofik

Hal senada dikatakan Tekhnisi Instalasi Pemasangan (CTS) Net1 Indonesia Area SUKAPURA (Subang, Karawang dan Purwakarta) Santani Marta (44), dilokasi pemasangan. Dengan muka berseri dan sumringah, ia mengungkapkan kegembiraanya. Pasalnya ia sempat khawatir, melihat situasi kondisi medan yang berada dibawah pegunungan.

"Ternyata dugaan saya salah, signal wifi Net1 Indonesia malah lebih bagus disini. Walaupun signal yang masuk dari BTS Compreng, sangat kuat dan bagus." Kata Santani Marta.

Pantauan dilokasi pemasangan, hampir semua warga setempat sudah menggunakan handphone android. Tidak salah Asep Tofik mengupayakan pembukaan kios wifi di warungnya, karena kebutuhan signal wifi didaerahnya sangat mendesak. (***/TA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Warga Pegunungan Cikadu Subang Kini Bisa Menikmati Wifi"

Posting Komentar