Harapan Bupati Purwakarta di Hari Pers Nasional

PURWAKARTA, Jatiluhuronline.com - Di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan apresiasi kepada para insan pers atas kinerjanya dalam memberikan informasi yang aktual serta mendukung pelaksanaan pembangunan Pemerintah Daerah Purwakarta.

Anne berharap, insan pers tetap bersinergi dengan pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

“Atas nama Pemkab Purwakarta, Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Insan Pers sudah menyampaikan berita-berita yang akurat sehingga masyarakat sangat memahami dengan kondisi yang terjadi hari ini,” kata Anne saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta, Selasa (9/2/2021).

Menurutnya, pada peringatan HPN tahun ini dinilai spesial, mengingat HPN ini tetap dilakukan meskipun di masa pandemi Covid-19, tidak seperti tahun sebelumnya yang cukup meriah.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi kehikmatan dari peringatan tahun ini. Tahun 2020 merupakan tahun pemberitaan, banyak hal catatan yang menjadi sejarah yang mungkin tidak terlupakan oleh masyarakat Purwakarta, Jawa Barat dan Indonesia terkait pendemi Covid-19.

“Secara keseluruhan komunikasi insan pers di Purwakarta dengan Pemerintah Daerah sudah baik, meskipun ada beberapa yang sulit sekali untuk berkomunikasi secara langsung,” ujarnyanya.

Anne pun mengungkapkan, pihaknya tetap melakukan komitmen di masa kepemimpinannya akan memberikan akses informasi yang transparan kepada awak media terkait program kerja yang dicanangkan oleh pemerintah daerah.

Sementara itu, Ketua PWI Perwakilan Purwakarta, Asep Yadi Sobana pun memberikan apresiasi respon kinerja pemerintah daerah kepada para insan pers di Purwakarta.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bupati khususnya yang sangat merespon kegiatan HPN tahun 2021 ini yang diselenggarakan PWI Purwakarta secara virtual secara nasional ini,” ujarnya. (***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to " Harapan Bupati Purwakarta di Hari Pers Nasional"

Posting Komentar