Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ketua MUI Subang Wafat

SUBANG, Jatiluhuronline -  Innalillahi Wainalillahi Rojiun, kabar duka diterima Jatiluhuronline siang ini. Telah Pulang Ke Rahmatullah, Ketua MUI Kabupaten Subang. KH. Musa Muttaqien. Beliau sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Yafata, Desa Marengmang Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang. 

Pada Hari Selasa (02/02/2021) Pukul 11. 50 wib, di Klinik Harapan Bunda Desa Panyingkiran Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.

"Iya benar, taat ini Almarumah masih di Klinik tersebut. Mohon Keridhoan nya, untuk membacakan Surah Alfatihah sejenak." Ucap Aceng Suparlan membenarkan, salah satu kolega Almarhum, saat dihubungi Jatiluhuronline.

Ditambahkan Aceng, semasa hidupnya Almarhum mengidap penyakit jantung. Dan sudah pernah dioperasi cangkok, beberapa waktu lalu.

"Informasi dari keluarganya, kemarin waktunya rawat jalan (control) ke rumah sakit. Tapi beliau penyakitnya semalam kambuh, akhirnya dilarikan ke klinik dan dirawat disana hingga menghembuskan nafas terakhir." Imbuh Aceng

Sembari bergegas menutup sambungan telepon, karena akan melayat ke rumah duka dikomplek Pondok Pesantren YAFATA. Beserta rombongan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipeundeuy, yang saat ini dipimpin oleh Aceng Salman Has, S. THi putra almarhum. (***/TM)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ketua MUI Subang Wafat"

Posting Komentar