Kantong Plastik Berisi Mayat Perempuan, Tergeletak Didepan Material

Kota Bogor, Jatiluhuronline - Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kantong plastik warna hitam Kamis (25/02/2021) pukul 07.00 WIB, di depan Matrial PD. Hamdah milik H. Udin Jalan Raya Cilebut Kedung Halang Wesel Rt 002/003  Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Bungkusan plastik pertama kali di temukan Dedi, karyawan material PD. Hamdan. Karena penasaran, Dedi merobek sedikit plastik yang tersandar di tembok toko tersebut. Dan terlihatlah sikut sebelah kanan serta bagian kepala.

"Kemudian saya lapor ke pa Safei (Ketua Rt 002), pa Rt melanjutkan laporan saya ke pa Toha (Ketua Rw 003). Pa Rw langsung melaporkannya ke pa Lurah Sukaresmi,  dan ditindak lanjuti oleh Babinsa dengan Bhabinkamtibmas." Ujar dedi

Tidak lama aparat kepolisian tiba di TKP, kemudian membuka bungkusan kantong plastik dan mengidentifikasi korban. Setelah dibuka bungkusan plastik tersebut, di ketahui sesosok mayat perempuan. bernama Dhiska Putri , lahir di Bogor tanggal 21 Desember 2003.

Berstatus pelajar, yang bertempat tinggal di Kampung Ciaruteun  Rt 001/003 Desa Cimanggu I  Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, berdasarkan KTP yang ditemukan didompet korban. Memiliki ciri - ciri rambut ikal panjang, warna kulit putih. Membawa tas berwarna motif, mengenakan kaos putih dan memakai celana pendek bercorak.

Kondisi korban kedua kaki terikat dalam  posisi badan tertekuk, saat ini korban sudah di tangani oleh pihak aparat Polsek Tanah Sareal dan Unit INAFIS serta REGIDEN Polres Kota Bogor

Pihak kepolisian belum dapat memastikan motif dalam kejadian ini, tidak ada luka atau mutilasi, hanya kedua kaki terikat. Pihak kepolisian langsung mensterilkan lokasi kejadian serta mengidentifikasi korban di lokasi kejadian, kemudian memasang  garis polisi.

Kapolresta Bogor, Kombes Sasetyo langsung memerintahkan personilnya untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.Dan mengevakuasi korban Pukul 09.42 WIB, menggunakan Ambulance RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Selain Kapolresta Bogor, turut menyaksikan, Lurah Sukaresmi, Kasi Pemetrantib Kel. Sukaresmi, Trantib Kec. Tanah Sareal, Babinsa  dan pengurus Rt , Rw setempat. (Arifin/Iwan/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kantong Plastik Berisi Mayat Perempuan, Tergeletak Didepan Material"

Posting Komentar