Milad Ke 47, Radio Sonya Akan Gelar Even Se-NAD

Bireuen, Jatiluhuronline - Radio Sonya Manis yang beralamat di kabupaten Bireuen - Aceh, akan mengelar event "Sonya Manis Fun Walk dan Fun Bike" tingkat pelajar dan umum se - Provinsi Nanggaro Aceh Darussalam.

Wakil Ketua Pantia, Husaini, saat di konfirmasi Jatiluhuronline, Sabtu (27/02/2021) sore mengatakan. Bahwa even seperti itu,hampir setiap tahun diadakan oleh Radio Sonya Manis yang sudah berusia 47 Tahun.

*Selain kegiatan jalan santai dan sepeda santai, banyak lagi kegiatan lain yang sudah pernah kami lakukan. Diantaranya, Maulid, santunan yatim piatu, lomba adzan, lomba mewarnai dan kegiatan sosial lainnya." Ucap Husaini.

Fun Walk dan Fun Bike tahun ini rencananya akan dilaksanakan, pada Minggu, 07 April 2021 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 5000/Orang.
Dan memperebutkan total hadiah, sekitar 10 Juta rupiah.

Selanjutnya, Husaini menambahkan. Walaupun dalam masa pandemi covid 19, tetap memakai protokol kesehatan dengan menerapkan prinsip 3 M :
- memakai masker
- Mencuci tangan
- dan Menjaga Jarak

Mengakhiri pembicaraan, wakil ketua Sonya Manis Fun Walk dan Fun Bike tersebut. Ia sangat mengharapkan event tersebut berjalan lancar dan sukses, serta mendapat dukungan sepenuhnya dari semua pihak amiin. (Hendri S/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Milad Ke 47, Radio Sonya Akan Gelar Even Se-NAD"

Posting Komentar