Musrenbang Kecamatan Gandapura, Dibuka Assda 1 Kabupaten Bireun

Bireun, Jatiluhuronline - Musyawarah perencanaan pembagunan (Musrembang) Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen,
dielenggarakan pada Rabu (24/02/2021) pagi. Dengan penerapan protokol kesehatan cukup ketat, kepada semua peserta.

Camat Gandapura, Mirza Fahmi  S, Stp  M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa. Banyak usulan dan keinginan yang hendak dilaksanakan tapi terkendala keterbatasan anggaran di kabupaten, membuat sekitar 200 usulan yang diajukan tidak semuanya teralisasi oleh Pemkab Bireuen.

"Sebagai kecamatan induk, Gandapura sangat banyak yang harus di bangun terkait infrastruktur. Diantaranya Jalan Geurugok - Cot Kruet ( makmur ) yang melewati 8 desa, dan gedung kantor camat serta balai desa sudah tua tidak layak pakai lagi yang di bangun sejak 1975." Ucap Mirza Fahmi.

Dalam sambutannya, Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A  Gani, SH, M.Si  yang dibacakan Assiten Daerah 1, Zaldi Ap, S.Sos, mengatakan.

"Semoga musrenbang di Kecamatan Gandapura dapat berjalan lancar, dan melahirkan usulan prioritas untuk kesejahteraan masyarakat." Ucap Assiten Daerah 1, seraya membuka acara musrenbang.

Musrenbang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen kali ini turut di hadiri perwakilan - perwakilan dari dinas Perkim, Pupr, Dinas syariat Islam, Disperindagkop, Dinas pertanian dan dinas terkait lainnya.

Turut hadir semua anggota DPRK Bireuen Dapil 3 diantaranya Mudasir dari partai Demokrat, Zulkarnaen partai Aceh, Iskandar is Partai Golkar dan M.Yusuf Adam dari Partai Nasdem.

Tak ketinggalan Kapolsek Gandapura Ipda SAfrizal Ariga dan Danramil Kapten inf. Jailani, Perwakilan Kampus Gandapura dan Monkeulayu, Kepala balai pertanian, Para Keucik, Imum Mukim, TPP P3MD Gandapura serta sejumlah tamu undangan lainnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Musrenbang Kecamatan Gandapura, Dibuka Assda 1 Kabupaten Bireun"

Posting Komentar