Pengemudi Rela Mengantri Demi Mendapatkan Premium


SUBANG, Jatiluhuronline - Para pengemudi Roda 4 dan Roda 2 rela mengantri di SPBU Jalan Baru Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, untuk mengisi tangki BBM jenis Premium. Rata - rata mereka mengisi penuh tangki BBM kendaraannya, karena jenis Premium tidak setiap saat tersedia di SPBU tersebut.

Andi (34) warga Kecamatan Purwadadi, yang akan mengisi BBM Premium untuk kendaraan Roda 4 Jenis Pick up, Rabu (03/02/2021) pagi disela - sela watu menunggu antrian, berbincang dengan Jatiluhuronline dan mengungkapkan.

"Kalau kebetulan lewat arah sini,pagi atau senja hari saya pasti mampir. Isi penuh tangki BBM mobil, pake premium pa. Soalnya siangmah habis, gak ada. Biasanya pagi senja hari, dari jelang magrib sampai isya, baru ada lagi." Kata Andi

Menurutnya pula, kenapa Premium masih diminati para pengemudi, hampir semuanya sama. Harganya yang jadi patokan, dan mengisinyapun tidak setiap hari. 

"Kalau pas mampir kesini Premium tidak ada, ya terpaksa diisi Pertalite. Walaupun selisih hanya seribu rupiah per liter nya, lumayan buat nambahin dikit jumlah literannya." Pungkas Andi

Pemandangan antrian tersebut tidak berlangsung lama, apabila stock BBM jenis Premium sudah habis, tidak terlihat lagi antrian mengular sampai ke pintu masuk. Hanya beberapa jam saja, selanjutnya situasi SPBU jadi lengang kembali. (***/TA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pengemudi Rela Mengantri Demi Mendapatkan Premium"

Posting Komentar