Pengurus HMI Kabupaten Bireuen, Resmi Dikukuhkan

Bireuen, Jatiluhuronline – Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Pemuda, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PTKP PB HMI), Akmal Fahmi, melantik pengurus HMI cabang Bireuen, Efendi, sekaligus pengurus lainnya. Acara pelantikan berlangsung di ruang Oproom kantor Bupati Bireuen, Selasa, (23/02/2021).

Wakil Ketua DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid dalam sambutannya menyampaikan. Bahwa orang HMI harus mempunyai ciri khas tersendiri yaitu ciri khas keislaman, hal ini tentu berbeda dengan organisasi lain yang ada di tanah air.

“Insya Allah saya siap mendukung kegiatan-kegiatan HMI Cabang Bireuen kedepannya dalam meningkatkan Kuantitas dan Kualitas bibit unggul regerasi mahasiswa yang islami, profesional dan Unggul dalam berkompetisi ditengah perkembangan Ilmu Teknologi, Iman dan Takwa,” ujarnya.

Dilain pihak mantan Pengurus PB HMI, Muhammad Rizal, S.Pd.I, MA, menyampaikan. Bahwa pengurus HMI Cabang Bireuen periode ini diharapkan dapat meningkatkan kesolidannya dalam mensukseskan program kerja kedepan. 

Lebih jauhnya mantan Ketua Umum HMI Cabang Bireuen 2007-2008 ini, mengajak kepada seluruh pengurus dan kader HMI untuk bisa mengimplementasikan kualitas Insan Cita. 

"Diantaranya adalah kualitas Insan Akademis, dimana seluruh kader HMI harus berhasil menyelesaikan studi S1 nya di kampus dengan tepat waktu yang segera melanjutkan ke jenjang study pendidikan S2 pasca sarjana." Imbuhya

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri dari unsur Pemerintah Kabupaten Bireuen, Wakil Ketua DPRK Bireuen, Ketua KIP Bireuen, Ketua DPD KNPI Bireuen, Anggota DPRA  Kabag Risalah dan Hukum Sekwan serta para tamu undangan lainnya,(Moh/R)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pengurus HMI Kabupaten Bireuen, Resmi Dikukuhkan"

Posting Komentar