Tak Terima Cucunya Dihamili Ayah Tiri, Sang Nenek Ngeluh Ke Tetangga


PURWAKARTA, Jatiluhuronline - Nenek RM (63) warga Kampung Sukamulya Rt. 008/ 003 Desa Ciparungsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta mengeluh, karena sang cucu perempuan TKD (17) kini tengah berbadan dua. Lebih parahnya lagi, lelaki yang menghamili adalah TP (41) ayah tirinya.

Keluhan Nenek RM ditumpahkan kepada AS tetangganya, dan direkam secara visual. Dalam video berdurasi 4 menit yang diterima Jatiluhuronline dari AS, Selasa (02/02/2021) pagi. Nenek RM bercerita dengan gamblang, kronologis kasus yang menimpa cucunya.

"Sudah berkali - kali ditanya, awalnya cucu ema selalu mengelak. Akhirnya mengakui, ia pernah diperkosa bapa tirinya sewaktu masih sekolah SMP saat ibunya bekerja sift 2 di pabrik." Ungkap Nenek RM

Ditambahkan RM, TKD saat ini usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan. Dan dibawa pergi bersembunyi oleh ayah tirinya, karena malu. 

"Menurut aparat disana (tempat TP dan TKD bersembunyi), sekarang jangan melihat TP nya, bagaimana cara menyelamatkan cucu ema. Supaya jangan trauma, stress dan sakit. Akhirnya dinikahkan, secara siri." Lanjut RM.

Putri RM sendiri, ibu kandungnya TKD, saat ini masih bekerja jadi TKI di Timur Tengah dan belum tahu kalau putrinya hamil. Bahkan menurut keterangan AS, warga lingkungan sekitar tempat tinggalnya balik menyalahkan anaknya. Karena pergi ke luar negeri menjadi TKI, meninggalkan suami. (***/TA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Tak Terima Cucunya Dihamili Ayah Tiri, Sang Nenek Ngeluh Ke Tetangga"

Posting Komentar