TP PKK Kabupaten Bireun, Umumkan Pemenang Lomba Bazzar

Bireun, Jatiluhuronline - Kegiatan Lomba Bazar Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K ) se Kecamatan Kuala Kabupaten Bireun, yang diselenggarakan Rabu (24/02/2021) kemarin. Dan pengumuman pemenangnya hari ini, Kamis, (25/02/2021) di aula kantor camat.

Hasil pengumuman di bacakan tim juri dari TP PKK Kabupaten Bireuen, oleh Ibu Hj. Elfida Mansur mewakili ketuanya, Hj. Nurjannah Ali, SE, MM. Dan hasil keputusan dewan juri tersebut, memberikan juara pertama kepada TP PKK Desa Cot Batee. 

Selanjutnya untuk peserta juara harapan, masing - masing diraih oleh Desa Cot Unoe, Desa Cot Laga Sawah dan Desa Krung Juli Timu.

Dalam kata sambutannya ibu Hj. Elfida Hanum mengatakan, kepada peraih juara ke satu untuk tidak merasa puas namun bukan berarti harus sombong.

"Sementara bagi yang belum berhasil keluar sebagai juara, tidak usah berputus asa serta harus sabar namun tetap optimis kedepan dan tetap exsis berusaha dan berdoa ucap " Elfida.

Sambutan penutup, Ketua TP PKK Kecamatan Kuala, Dr. Hermasari menyebutkan. Bahwa kegiatan lomba Bazar UP2K Kecamatan Kuala, didukung sepenuhnya oleh PT. BANK ACEH SYARIAH Cabang Bireuen. Dan anggota DPRK dapil Kota Juang - Kuala, Drs. Abdullah Amin, MM dari partai persatuan pembangunan ( PPP ). (Hendri S/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "TP PKK Kabupaten Bireun, Umumkan Pemenang Lomba Bazzar"

Posting Komentar