Akhir Kebersamaan Prajurit TNI dan Warga, Banjir Ucapan Terimakasih

Bireuen, Jatiluhuronline - Terjalinnya keharmonisan serta kerja Gotong Royong, antara Prajutrit TNI dan warga masyarakat pada program TMMD. 

Masih terlihat hingga masa bakti para Prajurit TNI bersama masyarakat, dalam pengerjaan perbaikan jalan lebih kurang 10 kilometer yang telah selesai hingga Selasa (09/03/2021).

Zakaria (40), salah seorang warga Desa Alue Limeung Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireun, mengucapkan sangat banyak berterima kasih. 

Terutama kepada Anggota Satgas TMMD yang tidak pernah mengenal lelah. Dari pagi, siang dan malam terus bekerja, untuk membangun desa mereka di Alue Limeung.

Dengan selesainya pembangunan jalan berkisar 10 kilometer tersebut, masyarakat tidak lagi menempuh perjalanan yang jaraknya begitu jauh dan berdebu. Begitu juga  ucapan terima kasih, berdatangan dari warga Alue Limeung lainnya.

"Bapak Ashanur yang sudah sangat lama merindukan jalan tersebut untuk di perbaiki,sehingga warga mudah untuk membawa hasil kebun dan sawahnya. Begitupun anak anak sekolah yang tidak mempunyai kendaraan, kini jarak tempuh menjadi lebih dekat." Pungkasnya (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Akhir Kebersamaan Prajurit TNI dan Warga, Banjir Ucapan Terimakasih"

Posting Komentar